Wednesday, November 17, 2010

SmadAV, Senjata Mungil Untuk Hacking Windows

Selama blog ini dibuat, postingan yang paling laris dikunjungi adalah tentang Trik Membobol Winlock di Warnet. Aplikasi winlock ini berfungsi untuk membatasi hak akses pada komputer warnet. Seperti hak akses pada control panel, run, registry editor, daln lain sebagainya. Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjebol winlock tersebut salah satunya ya menggunakan software Unlock Them tadi.

Nah, tapi tahukah anda sebenarnya SmadAV juga mampu melakukan hal tersebut. Kalo kamu tidak percaya silahkan buka SmadAV kamu terus klik tab tools, maka kamu akan menjumpai persenjataan untuk hacking XP disana. Yaitu pada bagian tab System Editor dan Win Force.

Pada sytem editor anda bisa mengembalikan hak akses yang terkunci tadi, misalnya control panel dihilangkan, maka anda tinggal buka SmadAV anda, trus klik tab System Editor, dan pilih bagian mana saja yang ingin anda buka hak aksesnya dengan cara menghilangkan tanda centangnya saja.

Atau mungkin jika anda ingin membuka registry editor tetapi dikunci oleh pihak warnet, maka anda cuma tinggal menjalankan SmadAV anda, klik tab Tools, buka tab Win-Force dan klik Registry Editor. Taraaa... maka registry editornya akan terbuka. Kalo untuk yang lain, silahkan anda bereksperimen sendiri...

Nah, gimana? Hebat kan...? Oleh sebab itulah saya sangat menyukai antivirus yang satu ini, Antivirus karya anak bangsaku Indonesia...


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More