Saturday, August 28, 2010

Driver Genius Pro v.10.0.0.526 Final

Apa itu Genius Driver?

Driver Genius adalah aplikasi yang powerfull untuk melakukan backup, restore dan update driver Windows anda dalam beberapa klik!

Backup Driver - Driver Genius dapat mendeteksi dan membackup driver yang terinstal di sistem anda dengan cepat. Selain itu juga bisa mengkompresi backup driver anda ke dalam file zip, dan lain sebagainya.

Kembalikan Driver - Anda tidak perlu menginstal driver satu-per satu setelah menginstal ulang sistem operasi Anda. Hanya dengan satu klik semua driver yang Anda backup akan terinstal secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam command mode.

Update / Cari Driver - Apakah Anda masih menggunakan driver lama atau driver versi beta? Driver seperti ini sering menimbulkan masalah dan merupakan salah satu penyebab utama dari crashnya sistem. Dengan menggunakan driver yang sesuai biasanya dapat meningkatkan kinerja hardware anda sebesar 50% atau bahkan lebih. Ada lebih dari 30.000 informasi perangkat dalam Database Driver Genius termasuk Motherboard, Sound card, Video card, Network card, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, Digital device dll Dengan satu klik mouse, Driver Genius dapat mendeteksi apa driver mana saja yang perlu diupdate. Semua driver yang direkomendasikan Software ini adalah versi resmi atau versi WHQL - Anda dapat menggunakannya tanpa perlu khawatir.

Uninstall Driver - Driver Genius dapat menemukan driver-driver yang tidak diperlukan lagi dengan cepat dan menguninstall mereka.

LiveUpdate - Anda juga dapat menyinkronkan database Anda dengan situs penyedia Software ini untuk mendapatkan versi driver terbaru melalui fitur LiveUpdate.

Apa yang dapat saya lakukan dengan Driver Genius?
- Proses backup driver yang cepat untuk komputer Anda.
- Hanya dengan satu klik, maka akan menginstal semua driver yang anda perlukan.
- Menjaga driver Anda agar selalu up to date.
- Scan dan memperbaiki masalah pada driver Anda.

Kompatibel dengan: Windows 98 / ME / 2000 / XP / 2003 / Vista / XP x64 / Server 2003 x64 / Vista x64 / Win7 / Win7 x64
Mulitlingual: Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, Jerman, Portugis, dll

Cara Download:
Klik link downloadnya, anda akan di bawa ke halaman iklan adf.ly, setelah itu klik SKIP ADD pada sudut kanan...trus download dech...
Download : Driver Genius Pro v.10.0.0.526 Final
Serial : Klik disini
Password : catatan-putranaga.blogspot.com


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More