Saturday, October 16, 2010

MKV Video Konverter + Crack

Halo semua...
Bagi yang sering download film di internet mungkin sudah akrab dengan film yang berekstensi mkv (Matroska Video). Nah, kali ini saya mau share program yang bisa untuk mengkonversi file Matroska Video ke format video yang lain. Sebenarnya banyak sih program-program yang mampu untuk mengkonversi video, tapi kali ini saya akan menshare salah satunya yaitu 4Videosoft MKV Video Converter.

Software ini mempunyai beberapa kelebihan, fungsi utamanya adalah sebagai program konversi yaitu merubah format MKV ke format video yang lain seperti ke MPG, WMV, MP4, AVI, 3GP, FLV, MOV, VOB atau MKV ke format audio seperti AAC, AC3, AIFF, AMR, AU, FLAC, MP3, M4A, MP2, OGG, WAV, WMA. Tapi selain sebagai program konverter, aplikasi ini juga dilengkapi fitur lain seperti Video Splitter, Video Cropper, Video Joiner, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs aslinya, yaitu di 4videosoft.com.

Kalau teman-teman berminat untuk mencoba menggunakan software yang satu ini, silahkan saja download di link yang sudah saya sediakan di bawah. Sudah lengkap dengan cracknya kok. Tapi ingat, jangan lupa kasih komentar ya...

Password: catatan-putranaga.blogspot.com


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More