Friday, October 29, 2010

TuneUp Utilities 2011 v10.0.2011.65 Full + Serial + Crack

TuneUp Utilities dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa kali klik. Dan semua proses yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dilakukan dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua modul TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface yang terbagi menjadi enam kategori.

Perangkat lunak ini mampu membantu untuk mem
buat Windows anda lebih baik, lebih mudah dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan akan tetap handal. Dan perubahan paling yang Anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center.

TuneUp Utilities secara otomatis menjalankan tugas-t
ugas pemeliharaan yang penting bagi Anda, membuat Anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja komputer anda selalu yang baik. Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda - untuk membuat bekerja pada komputer Anda lebih menyenangkan.

Seperti seri yang lalu, software ini juga dilengkapi dengan TuneUp Turbo Mode yang mampu meningkatan kinerja komputer anda kapanpun Anda membutuhkannya. Bila Anda menggunakan komputer And
a di TuneUp Turbo Mode ini, maka program ini akan menganalisis untuk melihat mana program dan fungsi yang saat ini berjalan di latar belakang yang tidak benar-benar diperlukan dan mendisablenya. Sehingga komputer anda bisa berjalan lebih cepat.

Nah, kalo teman-teman berminat silahkan download di Link ini, dan jangan lupa say thank's...

Password: catatan-putranaga.blogspot.com


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More