Monday, October 4, 2010

Teracopy Pro 2.12

Kegiatan mengcopy atau memindahkan file dari satu folder ke folder yang lain, atau dari satu drive ke drive yang lain adalah suatu hal yang biasa bagi kita. Untuk urusan kecepatan, kita juga menggunakan berbagai macam cara. Mungkin diantara kita juga ada yang menggunakan aplikasi untuk mempercepat proses tersebut. Salah satunya adalah TeraCopy.

TeraCopy merupakan program yang relatif kecil, bermanfaat dalam meningkatkan kecepatan ketika memindah atau copy file, terutama dari media yang satu ke media lainnya.

Berikut beberapa Fitur yang tedapat pada TeraCopy :
Copy file lebih cepat. Dari beberapa test, copy file dengan tera copy memang lebih cepat dari copy file biasa. Perbedaan bisa mencapai 20% lebih cepat. Hal ini karena teknik copy yang digunakan berbeda dengan windows.

Pause dan Resume proses copy.
Jika copy file dengan bawaan windows, kita tidak bisa menghentikan proses copy kemudian melanjutkan setelah beberapa waktu

Error recovery. Jika terdapat error dalam copy file, TeraCopy akan mencoba membaca file tersebut beberapa kali. Jika tidak berhasil, file tersebut bisa diabaikan (skip) dan proses pemindahan tetap berlanjut.

Menampilkan daftar file lebih informatif,

selain itu juga bisa menyimpan informasinya ke text file.

Shell Integration.
Setelah di install TeraCopy otomatis mengganti proses Copy dari windows, sehingga kita bisa bekerja seperti biasa (Fitur ini dapat di non aktifkan)
Mendukung Unicode. Selain mendukung Windows 32 bit, juga mendukung Windows 7 64 bit. Proses Copy tetap berlangsung meski ada file yang tidak bisa di copy.

Nah, bagi anda yang berminat mencoba, silahkan download di link yang sudah disediakan, dan jangan lupa comment nya ya...


Password:
catatan-putranaga.blogspot.com


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More