Friday, October 8, 2010

Smadav 2010 Rev. 8.3 + Serial

Kabar gembira teman-teman, SMADAV sekarang telah merilis Smadav rev. 8.3. Terdapat beberapa perbedaan dengan versi sebelumnya, diantaranya ialah penambahan database terhadap 40 jenis virus baru dari total 4.817 database virus yang dimiliki oleh antivirus lokal ini.

Mungkin saja teman-teman sekalian pernah mendapat serangan dari virus "Shortcut". Itu loh, virus yang membuat komputer kita dibanjiri shortcut-shortcut yang ga jelas... Nah, ni dia ni salah satu penawarnya...

Dan jangan salah bro, Smadav Rev. 8.3 juga dilengkapi dengan fitur blacklist. Maksudnya apabila teman-teman menggunakan serial Smadav Pro yang aspal, maka Smadav akan memblacklist Smadav Pro tersebut. Untuk menghilangkan tanda bajakan, coba buka Setting dan masukkan "anti-pembajakan" tanpa tanda kutip di kolom nama, dan Key nya biarkan kosong kemudian klik register.


Nah, untuk mendapatkan Smadav rev. 8.3 PRO... Ikuti saja langkah-langkah berikut :

Pertama :
Uninstall Smadav 8.3 yang telah diblacklist tadi, dan hapus folder Smadav tempat anda menginstallkan Smadav 8.3 tersebut.

Kedua :
Masuk regedit, cari Smadav, hapus semua yang berhubungan dengan smadav. Atau biar lebih gampang gunakan saja Software Uninstaller 2010 untuk menguninstall Smadav 8.3 tadi.

Ketiga :
Silahkan download Smadav 8.3 dari Smadav.Net dan install dikomputer anda.

Keempat :
Lakukan registrasi dengan serial berikut >>>

-------------------------
Nama : putranaga mania
Key : 083800781470
-------------------------
Nama : petualang cyber
Key : 088800246258
-------------------------

Gampang kan???

Tapi, jika teman-teman ingin registrasi dengan nama sendiri, silahkan hubungi saya via Facebook atau Twitter. Ditunggu...


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More